Berita Arema

Prediksi Liga 1 2022-2023 Borneo FC vs Arema FC, 24 Juli 2022

Laga Borneo FC vs Arema FC bakal tersaji di Liga 1 2022-2023 Pekan 1, Minggu (24/7/2022), pukul 15.30 WIB. Laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda ini diprediksi bakal beraroma balas dendam.

Sebagai tuan rumah, Borneo tentu tak mau dua kali dipermalukan Arema di hadapan pendukungnya sendiri. Cukup di partai final Piala Presiden 2022 lalu mereka gagal mengangkat trofi gara-gara ditahan imbang Arema 0-0.

Tentunya, kali ini tim Pesut Etam bakal membalaskan kegagalan tersebut saat Arema kembali bertamu. Dengan dukungan Pusamania, para pemain Borneo bakal melakukan apapun demi kemenangan.

Sementara Arema, pasti juga tak ingin mengulangi hasil imbang 0-0 yang berbuah trofi juara kemarin. Sebab, di kompetisi tentu tiga poin hasil dari kemenangan akan lebih diharapkan Aremania untuk dibawa pulang ke Malang.

Berdasarkan catatan head to head sepanjang 17 kali bertemu di segala ajang, sebenarnya Borneo lebih unggul. Arema baru lima kali menang, sedangkan Borneo enam kali menang, dan sisanya berakhir imbang.

Milomir Seslija Beberkan Motivasi Pemainnya Jelang Laga Borneo FC vs Arema FC,

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija beberka motivasi para pemainnya di laga melawan Arema kali ini. Menurutnya, para pemainnya bersemangat untuk menebus hasil kurang memuaskan di final Piala Presiden 2022.

Milo, sapaan akrabnya, ingin anak asuhnya melupakan kegagalan di final melawan Arema tersebut. Kini, yang terpenting menurutnya adalah mengalihkan fokus ke Liga 1 2022-2023 di mana Arema yang jadi lawan perdana.

“Kami kemarin memang kalah dari Arema, tapi sekarang pemain Borneo akan lebih termotivasi. Karena ini laga yang berbeda, ini kompetisi, tentu hasilnya akan sangat berpengaruh untuk perjalanan Borneo ke depan,” kata Milo.

Eduardo Almeida Minta Pemain Arema Tak Remehkan Borneo FC

Eduardo Almeida meminta para pemain Arema untuk tidak meremehkan Borneo FC yang sedang berapi-api membalaskan kegagalan di final Piala Presiden 2022. Johan Farizi dan kawan-kawan diwanti-wanti agar tak kehilangan fokus di kandang lawan.

“Kami tahu, ini adalah laga pertama di Liga 1, pasti ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah, karena kami akan melawan tim bagus. Tapi, kami akan melakukan segalanya untuk mengoleksi poin maksimal,” kata Almeida.

Exit mobile version