Prediksi Liga 1 2022-2023 Persis Solo vs Arema FC, 15 Maret 2023

- Advertisement -

Liga 1 2022-2023 Pekan 30 akan menyajikan duel Persis Solo vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/3/2023), pukul 15.00 WIB. Laga ini menjadi sebuah ujian bagi Skuad Singo Edan yang bertekad mengubur episode buruknya dalam tiga laga terakhirnya.

Pekan lalu, Arema yang menghadapi Dewa United hanya meraih satu poin setelah laga berakhir imbang 0-0. Pada dua laga sebelumnya, Arema malah menelan kekalahan dari Persib Bandung 0-1 dan Persik Kediri 2-3.

Sementara, Persis Solo pekan lalu meraih kemenangan tandang di markas RANS Nusantara FC. Secara dramatis, Laskar Samber Nyawa mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-2.

Dalam catatan sejarah pertemuan kedua tim, sebenarnya Arema mendominasi jumlah kemenangan atas Persis. Dalam lima pertemuan, Arema mampu menang emapt kali, imbang sekali, dan belum pernah mengalami kekalahan.

Incar Titik Balik di Laga Persis Solo vs Arema FC

Tentu saja, catatan kurang menyenangkan itu menjadi semangat bagi pelatih Arema, Joko Susilo. Pria yang akrab disapa Gethuk itu bertekad menjadikan laga ini sebagai titik balik bagi Arema.

Pelatih asal Cepu itu bertekad ingin memutus episode buruk Arema dengan memulai meraih tiga poin atas Persis. Menurutnya tidaklah mudah, tapi juga tak ada yang tidak mungkin.

“Kami sadar akan tren positif yang dimiliki Persis, tapi kami juga harus punya tren (positif )itu, dan dimulai dari pertandingan lawan Persis ini,” kata Gethuk.

Siap Tempur Dengan Rencana yang Disiapkan

Gethuk menambahkan, para penggawa Arema siap tempur menghadapi Persis Solo. Harapannya pertandingan berjalan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan dalam sesi latihan.

“Semua pemain dalam kondisi siap. Jujur, dalam sesi latihan tidak ada masalah apa pun, tapi dalam pertandingan memang kurang maksimal. Itulah yang harus kita hentikan. Mulai pertandingan ini kita apa yang di pertandingan harus sama dengan apa yang dilatihkan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya