Prediksi Liga 1 2022-2023 RANS Nusantara FC vs Arema FC, 8 Februari 2023

- Advertisement -

Liga 1 2022-2023 Pekan 23 akan menyajikan laga RANS Nusantara FC vs Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/2/2023), pukul 15.00 WIB. Laga ini mempertemukan kedua tim dengan tren buruk di kompetisi sejauh ini.

Pada pekan sebelumnya, Arema kembali menelan kekalahan kelima usai kalah 0-1 dari PSM Makassar. Sebelumnya, Arema sudah menderita empat kekalahan beruntun.

RANS bahkan lebih parah lagi, karena sudah tujuh pertandingan terakhirnya tak pernah menang. Kemenangan terakhir yang diraih RANS atas Bhayangkara FC di putaran pertama lalu dengan skor 2-1.

Secara head to head, Arema juga unggul telak dari RANS, di mana dalam empat pertemuan di segala ajang, Arema selalu menang. Kemenangan terakhir Arema atas RANS terjadi di puaran pertama lalu kala mereka menang 4-2 di Malang.

Perubahan Taktikal di Laga RANS Nusantara FC vs Arema FC

Asisten Pelatih Arema FX Yanuar Wahyu membeberkan rencana timnya menghadapi RANS Nusantara FC. Pergantian pelatih dari Javier Roca ke I Putu Gede bbisa jadi bakal membuat perubahan taktikal juga.

Sama dengan Arema, RANS sendiri pekan lalu juga baru saja ganti pelatih dari Rahmad Darmawan ke Rodrigo Santana. Hal ini pun menjadi salah satu perhatian tim pelatih Arema.

“Selain pelatih baru, RANS juga punya pemain asing baru, pemain lokal baru. Semua itu tentu kami analisa, saya sebagai video analis, hasilnya saya bagikan kepada tim pelatih Arema. Bagaimana kita di taktikalnya, bagaimana mengatasinya, bagaimana permainannya, kita lihat nanti,” kata Yanuar.

Pelatih RANS Nusantara FC Serius Hadapi Arema

Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana yang baru melatih sejak laga pekan lalu tampak serius menyambut laga melawan Arema. Baginya, ini laga yang sulit, tapi timnya bakal tetap berupaya menang.

“Lawan Arema adalah pertandingan sulit, tapi kita sudah bekerja agar lebih siap untuk mengalahkan Arema. Setiap pertandingan di kandang itu kita harus siap untuk menang. Kita tetap fokus untuk semua pemain siap di pertandingan,” kata Rodrigo.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya