Prediksi Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan, 13 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan, 13 Februari 2020
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Pertandingan antara Arema FC vs Persela Lamongan bakal tersaji di babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020), pukul 18.30 WIB.

Pada laga sebelumnya, Persela menderita kekalahan 1-4 dari Persija Jakarta yang menempatkan mereka di posisi juru kunci klasemen sementara Grup B dengan nol poin. Sementara, Arema menempati posisi runner up di bawah Persija setelah menang 2-0 atas Sabah FA.

Bagi pelatih Persela, Nilmaizar, kekalahan di laga pertama itu menjadi motivasi untuk meraih poin di laga kedua melawan Arema. Namun, menurutnya Arema yang lebih unggul dengan komposisi pemain yang komplet perlu diwaspadai.

“Saya juga sudah tahu bagaimana taktik dan strategi pelatih Arema (Mario Gomez). Saya sudah pernah beradu taktik dengannya saat ia masih melatih Borneo FC dan Persib Bandung. Saya pikir taktiknya tidak ada berbeda jauh dari sebelumnya. Saya pun sudah menyiapkan taktik untuk menghadapi permainannya,” ujar Nil.

Arema Tak Mau Terlena Hasil Persela Sebelumnya

Sementara itu, meski bertindak sebagai tim tuan rumah, Arema tak mau terlena menghadapi Persela di matchday kedua Grup B. Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto tak mau memandang Persela dari hasil kekalahan mereka dari Persija di laga sebelumnya.

Charis menekankan, pelatih Mario Gomez selalu berpesan pemainnya harus tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan tanpa meremehkan lawan. Sebab, Persela adalah tim yang kadang tiba-tiba menjelma menjadi tim bagus yang kerap membuat Arema kesulitan di laga-laga sebelumnya.

“Menghadapi Persela, anak-anak harus tetap fokus, konsentrasi. Semua tetap ingin menang, tentu pemain harus lebih bekerja keras lagi. Secara kualitas tim, kami tahu Persela cukup bagus, mereka punya pemain asing baru, terutama di tengah ada yang dari Jepang. Tapi bukan dia saja, kami juga harus mewaspadai semua pemain Persela,” pungkasnya.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema FC vs Persela Lamongan

Arema FC: Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Bagas Adi Nugroho, Nur Diansyah, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Oh In-kyun, Pandi Lestaluhu, Dendi Santoso, Elias Alderete.

Persela: Reky Rahayu, Muhammad Zaenuri, Eky Taufik, Novan Setya, Jasmin Mecinovic, Shunsuke Nakamura, Heru Setiawan, Ahmad Bustomi, Rafael Gomes, Ady Setiawan, Gabriel do Carmo.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.