Berita Arema

Prediksi Piala Menpora 2021: Arema vs PS TIRA-Persikabo

Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Laga Arema vs PS TIRA-Persikabo akan tersaji di laga pembuka Grup A Piala Menpora 2021. Laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021), pukul 15.15 WIB ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Kekuatan dan kelemahan PS TIRA-Persikabo sedikit banyak sudah terlihat sebelumnya. Pasalnya, mereka sempat menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 beberapa waktu lalu.

Meski kalah 0-2 di laga uji coba tersebut, tim pelatih PS TIRA-Persikabo yang dipimpin Igor Kriushenko dapat mengambil pelajaran sekaligus menjadikannya bahan evaluasi sebelum akhirnya menantang Arema.

Di sisi lain, tampilnya PS TIRA-Persikabo melawan Timnas menguntungkan tim-tim calon lawannya di Grup A, tak terkecuali Arema. Mereka bisa mengintip kekuatan lawan di layar kaca.

“Bagi kami semua tim yang ada di Grup A ini memiliki kekuatan yang merata. Makanya kami tidak ingin memikirkan lawan, dan lebih fokus pada permainan kami sendiri. PS TIRA-Persikabo ini saya lihat banyak pemain mudanya, sehingga cenderung main cepat. Persiapan mereka lebih lama daripada tim kami, sehingga punya team work bagus,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Memburu Poin Penuh Pertama di Laga Arema vs PS TIRA-Persikabo

Kuncoro menegaskan Arema menargetkan kemenangan di laga melawan PS TIRA-Persikabo ini. Mereka memburu poin penuh di penampilan pertama.

Kemenangan di laga pertama akan dijadikan modal penting bagi skuad Singo Edan menjalani dua laga selanjutnya. Di matchday berikutnya, mereka bakal menantang Barito Putera (25/3/2021) dan PSIS Semarang (30/3/2021).

“Semoga di pertandingan pertama ini kami bisa ambil poin. Kalau sistem turnamen, di pertandingan pertama kami harus ambil poin penuh untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain,” imbuhnya.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema vs PS TIRA-Persikabo

Arema: Teguh Amiruddin, Rizky Dwi, Muhammad Roby, Bagas Adi, Johan Farizi, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Bruno Smith, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan.

PS TIRA-Persikabo: Syahrul Trisna, Dava Ardhiansha, Didik Wahyuwijayance, Juliyanto Pratama, Abduh Lestaluhu, Guntur Triaji, Izmi Hatuwe, Roni Sugeng, Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Dimas Drajad.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version