Presiden Klub Arema: Aremania Jangan Konvoi

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana meminta Aremania jangan konvoi di jalanan untuk merayakan HUT Arema ke-34 pada 11 Agustus nanti. Menurutnya, para pendukung Arema harus memberikan contoh yang baik.

Konvoi keliling kota sudah menjadi tradisi di kalangan suporter, tak terkecuali Aremania saat ada momen hari ulang tahun ataupun merayakan sebuah prestasi juara. Sayangnya, tradisi ini tidak bisa dilakukan Aremania sejak masa pandemi covid-19 rahun 2020 lalu.

Gilang memahami adanya tradisi tahunan yang sudah mendarah daging tersebut. Namun, pihaknya juga meminta Aremania mengerti bahwa menciptakan kerumunan di masa pandemi juga sangat tidak disarankan.

“Jangan sampai melakukan konvoi, kita harus kasih contoh kepada semua orang, bahwa Aremania ini fans yang benar-benar patuh. Mohon pengertiannya, karena ini masih dalam masa pandemi. Sebaiknya, kita rayakan hari ulang tahun Arema tahun ini di rumah saja,” kata Gilang.

Aremania Jangan Konvoi, Ada Hadiah Menanti

Bagi Aremania yang mematuhi aturan untuk tidak melakukan konvoi, Gilang Pramana sudah menyiapkan hadiah khusus. Hadiah itu akan diberikannya kepada Aremania yang merayakan HUT Arema ke-34 di rumah saja.

Gilang memang dikenal sebagai sosok dermawan yang kerap membagi-bagikan hadiah atau give away. Biasanya, hal itu dilakukannya melalui akun Instagram pribadinya, @juaagan_99.

“Saya akan membagikan banyak hadian kepada Aremania. Mulai dari sepeda motor hingga uang tunai. Ini cara saya agar Aremania tidak melakukan konvoi untuk merayakan hari ulang tahun Arema,” imbuhnya.

Memohon Dukungan Aremania

Gilang Pramana memohon dukungan Aremania untuk terus mematuhi protokol kesehatan (prokes). Langkah itu juga harus dilakukan suporter demi segera digelarnya Liga 1 2021-2022.

“Mohon dukungannya dari Aremania, agar terus memebrikan semangat dan dukungan positif, agar Arema berkembang menjadi klub luar biasa. Tentu saja, jika kompetisi digulirkan, target kita musim ini juara,” tegas pengusaha transportasi ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.