Presiden Klub Arema Banyak Bicara di Sosial Media, Eduardo Almeida Respek

Presiden Klub Arema Banyak Bicara di Sosial Media, Eduardo Almeida Respek
Gilang Pramana (C) JURAGAN99

Gilang Pramana selaku Presiden Klub Arema banyak bicara di sosial media, terutama Instagram pribadinya, @Juragan_99. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menaruh respek terhadap sikap tersebut.

Ketimbang Almeida, Gilang lebih sering memberi bocoran halus mengenai beberapa hal teknis. Mulai dari kapan pemain rekrutan Arema datang, hingga sejumlah rencana klub lewat Insta Story.

Almeida menilai hal yang dilakukan Gilang itu tak masalah. Pelatih asal Portugal ini menilai Gilang berhak menentukan sikapnya harus seperti apa di sosmed, termasuk imej-nya di mata para pendukung klub, Aremania.

“Saya pribadi tidak masalah kalau dia aktif di sosial media. Dia memang suka memakai Instagram sebagai ajang untuk berinteraksi dengan Aremania. Itu sudah jadi pilihan dan sikapnya. Saya pikir bagus-bagus saja dan tak mempermasalahkannya,” kata Almeida.

Presiden Klub Arema Banyak Bicara di Sosial Media, Eduardo Almeida Tak Mau Menirunya

Meski respek terhadap sikap Gilang Pramana di sosial media, Eduardo Almeida menegaskan tak mau menirunya. Pelatih berusia 43 tahun ini lebih senang mengerjakan apa yang sudah menjadi tugasnya sebagai pelatih kepala Arema di Liga 1 2021-2022.

Ketika bersosmed, Almeida memang tak banyak bicara seperti Gilang. Eks pelatih Semen Padang ini hanya sesekali menyukai unggahan yang menurutnya bagus, dan mengunggah ulang story tentang Arema yang ditag padanya.

“Jujur, saya bukan orang yang seperti Presiden Klub, saya orangnya berbeda. Saya tidak memanfaatkan sosial media seperti dia. Saya respek padanya, tapi sejak dulu saya orangnya seperti ini, tidak banyak bicara di sosial media,” imbuhnya.

Tahu Tempat yang Tepat untuk Bicara

Eduardo Almeida menambahkan alasannya tak banyak bicara di sosial media. Pelatih berlisensi kepelatihan UEFA Pro ini mengaku tahu tempat yang tepat untuk mengeluarkan statemen sebagai pelatih.

“Di sosial media saya tidak bicara tentang pemain A atau B, pemain lokal atau asing. Saya hanya akan bicara soal pemain kami kepada media, ya melalui jummpa pers seperti ini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.