Presiden Klub Arema Berikan Bonus untuk Timnas Indonesia U-16

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana berikan bonus untuk Timnas Indonesia U-16. Bonus itu diberikan atas prestasi mereka usai menjuarai Piala AFF U-16 2022.

Gilang memberikan bonus tidak berupa uang, tetapi berupa laptop dan perlengkapan belajar. Penyerahan bonus itu dilakukan di Jakarta, Senin (15/8/2022) malam.

Penyerahan itu diberikan melalui Ganesha Pradana sebagai perwakilan dari J99 Corps lantaran Gilang sedang berada di Jepang. Bonus itu disampaikan melalui Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan.

“Ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami untuk prestasi dan keberhasilan Timnas Indonesia U-16 yang berhasil tampil sebagai juara di Piala AFF U-16 2022 lalu. Apa yang diraih ini semoga dapat semakin melecut anak-anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia,” kata Gilang.

Alasan Berikan Laptop Sebagai Bonus untuk Timnas Indonesia U-16

Gilang Pramana punya alasan tersendiri mengapa tak memberikan bonus kepada Timnas Indonesia U-16 berupa uang. Laptop dan perlengkapan belajar lainnya dinilai lebih tepat guna.

Menurutnya, para penggawa Garuda Muda ini masih berstatus sebagai pelajar. Harapannya, para pemain masa depan Indonesia ini dapat menyeimbangkan kariernya di sepakbola dengan pendidikan akademis di sekolah.

“Perjalanan karier para pemain muda Indonesia ini masih sangat panjang. Semoga tidak cepat berpuas diri dan terus berlatih keras sampai ke jenjang profesional nantinya,” pungkasnya.