Presiden Klub Arema Lebih Terbuka dengan Aremania

Presiden Klub Arema Lebih Terbuka dengan Aremania

Sejak ditunjuk menjadi Presiden Klub Arema, Gilang Pramana lebih terbuka dengan Aremania. Interaksi dengan para pendukung klub melalui media sosial pribadinya senantiasa dilakukan.

Tak jarang Gilang membuka sesi tanya jawab mengenai topik bahasan tertentu. Misalnya saja, pengusaha kosmetik dan transportasi itu menanyakan mengenai seperti apa sosok pemain asing yang diinginkan Aremania.

Seluruh masukan positif untuk tim Arema itu selalu ditanggapinya. Gilang juga bersyukur atas semua kritikan yang membangun dari para fans Arema.

“Saya sering mengajak ngobrol para followers di Instagram, terutama Aremania. Saya pakai (masukan Aremania)untuk tambahan di program kerja yang saya jalankan sebagai Presiden Klub Arema,” kata Gilang.

Terbuka dengan Aremania Seperti Saat Menjadi Pebisnis

Mengobrol dengan para followers di Instagram sebenarnya bukanlah hal baru bagi Gilang Pramana. Sebelum menjadi Presiden Klub Arema pun, hal itu sudah biasa dilakukannya sebagai pebisnis.

Bukan cuma komentar mereka yang memberi masukan, kadang yang niatnya cuma iseng pun ditanggapinya. Di tengah kesibukannya sebagai pengusaha, Gilang menegaskan tak lupa menyapa para followersnya di Instagram.

“Sebelum pegang Arema, di dunia bisnis saya sering juga banyak ngobrol dengan relasi. Dari situ saya banyak menemukan saran, ide baru, dan tambahan ilmu,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.