Presiden Klub Arema Memahami Ekspektasi Tinggi Aremania

Gilang Pramana sebagai Presiden Klub Arema memahami ekspektasi tinggi Aremania. Bahkan, ekspektasi itu bukan cuma untuk pencapaian Arema di Liga 1 2022-2023 nanti, melainkan juga di masa pramusim.

Sama seperti dirinya, mayoritas Aremania juga menginginkan Arema menjuarai Piala Presiden 2022. Saat ini, peluang itu menuju ke sana masih terbuka.

Sejauh ini Arema baru saja mencapai babak 8 besar usai menjadi juara Grup D. Skuad Singo Edan bakal menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022) mendatang.

“Saya sangat memahami ekspektasi Aremania, karena saya juga berangkat dari seorang Aremania yang sangat mencintai Arema dan menginginkan tim ini berprestasi,” kata Gilang.

Ekspektasi Tinggi Aremania Dibarengi dengan Kritikan

Gilang Pramana berterimakasih ada kritikan yang masuk dari Arema, terutama terhadap kinerja pelatih Eduardo Almeida. Bahkan, performa tim Arema di babak penyisihan grup pun tak luput dari sorotan.

Menurutnya, kritikan yang diberikan Aremania adalah bukti kecintaan mereka terhadap klub. Selain itu, kritikan tentu akan menjadi pendorong agarr para penggawa Singo Edan menjadi lebih baik lagi dari laga ke laga selanjutnya.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Aremania atas saran dan masukan yang membangun. Ini adalah dorongan luar biasa agar tim Singo Edan ke depan bisa lebih baik,” pungkasnya.