Presiden Klub Arema Punya Starting XI Favorit, Eduardo Almeida: Saya Juga Punya

Pilih Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, Coach Eduardo Almeida?
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Gilang Pramana sebagai Presiden Klub Arema punya starting XI favorit untuk Liga 1 2021-2022. Namun, pelatih Arema, Eduardo Almeida menegaskan juga punya pilihan sendiri.

Beberapa waktu lalu, dalam akun Instagramnya, Gilang sempat mengunggah foto starting XI favoritnya. Di tim utama ada Adilson Maringa, Sergio Silva, Bagas Adi, Diego Michiels, Johan Farizi, Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Carlos Fortes.

Selain tim utama, Gilang juga menyertakan 11 pemain cadangan. Ada nama Teguh Amiruddin, Kartika Ajie, Muhammad Rafli, Feby Eka Putra, Bramntio Ramadhan, Ridwan Tawainella, Dave Mustaine, Hamzah Tito, Rizky Dwi, Ikhfanul Alam, dan Didik Ariyanto.

“Setiap orang pasti punya pilihan line up favorit masing-masing. Itu kan line up favorit Pak Presiden, saya juga punya line up sendiri, jurnalis juga punya pilihan sendiri, bahkan orang lain mungkin juga punya pilihan yang berbeda. Yang terpenting kita harus saling menghargai perbedaan pendapat tersebut,” kata Almeida.

Presiden Klub Arema Punya Starting XI Favorit, Bisa Beda dengan Eduardo Almeida

Eduardo Almeida menegaskan, bisa saja starting XI pilihannya beda dengan yang difavoritkan Gilang Pramana. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu punya cara sendiri untuk menentukan siapa yang bakal tampil di setiap pertandingan.

Almeida tidak memainkan pemain dalam starting line up bukan berdasarkan suka atau tidak suka atau favorit atau tidak. Menurutnya, semua pemain yang ada memiliki kesempatan yang sama untuk tampil.

“Sekarang tergantung pada si pemain sendiri, bagaimana kondisi terakhirnya sebelum pertandingan, siapa yang paling siap tampil, juga lawan yang dihadapi. Yang pasti saya tidak punya starting line up yang pasti setiap pertanidngan, karena saya menantukan starting line up tiap laga demi laga,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.