Prosentase Progres Latihan Pemain Arema Tak Bisa Diungkapkan

Progress latihan pemain Arema jelang Liga 1 2022-2023 terus dipantau pelatih Eduardo Almeida. Namun, pelatih asal Portugal itu tak bisa mengungkapkan prosentasenya.

Menurutnya, progress itu terjadi setiap hari ketika para penggawa Arema melakoni sesi latihan. Sebagai pelatih, tentu Almeida senang melihat setiap pemainnya bisa bertumbuh dan semakin siap untuk berkompetisi.

Menjalani laga uji coba merupakan bagian dari proses dan progress yang bisa didapatkan Johan Farizi dan kawan-kawan. Termasuk ketika mereka bakal ikut ambil bagian dalam turnamen pramusim 2022.

“Progress itu terjadi setiap hari. Kami tidak bisa melihat berapa prosentasenya, karena kami tidak tahu batasannya seberapa untuk progres ini,” kata Almeida.

Yang Terpenting Saat Melihat Progres Latihan Pemain Arema

Eduardo Almeida membeberkan hal yang terpenting saat melihat progress yang dialami para pemain Arema saat berlatih. Pelatih berusia 45 tahun itu menyinggung soal usaha dan kerja keras pemainnya.

Siapa saja yang berusaha dan bekerja keras setiap latihan, pasti akan memiliki progress yang baik. Tentu saja progress itu tak cuma bisa dilihat tim pelatih dalam tiap sesi latihan, tapi juga akan tampak di lapangan saat si pemain dimainkan.

“Yang terpenting bagi kami, sebagai pemain harus punya prinsip hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan besok harus lebih baik dari hari ini. Itu yang tidak bisa diprosentasekan,” tandasnya.

Pada laga uji coba terakhir, ada tiga gol yang terjadi saat Arema mengalahkan Deltras Sidoarjo. BACA: Arema mampu membobol gawang Deltras dua kali, semua gol diborong penyerang lokalnya, Dedik Setiawan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.