PSIS Imbang Lagi dengan Arema, Alfeandra Dewangga: Ini Tak Sesuai Harapan

PSIS Semarang menuai hasil imbang lagi dengan Arema di Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Senin (17/1/2022) malam. Bek PSIS, Alfeandra Dewangga menyebut hasil itu tak sesuai dengan harapan timnya.

Kedua tim sudah berupaya menciptakan sejumlah peluang sepanjang 2×45 menit, tetapi tak ada gol yang tercipta. Hasil skor kacamata ini seolah mengulang hasil pertemuan kedua tim di putaran pertama lalu yang juga berakhir 0-0.

Sebagai pemain PSIS, Dewangga sendiri sebenarnya menargetkan tiga poin di laga ini. Namun, sayang target itu belum mampu dipenuhi setelah timnya gagal mencetak gol kemenangan.

“Mungkin pertandingan ini bukan hasil yang kami harapkan, karena kami juga mengincar kemenangan,” kata Dewangga dalam sesi jumpa pers usai laga.

Selainjutnya Tak Mau Imbang Lagi dengan Arema

Alfeandra Dewangga menegaskan, ke depannya PSIS Semarang tak mau menuai hasil imbang lagi saat bersua Arema. Harapannya, timnya bisa tampil lebih baik.

Menurutnya, setelah ini ada waktu untuk berbenah sebelum PSIS menyambut laga selanjutnya. Waktu yang akan bakal dimaksimalkan untuk melakukan persiapan agar PSIS meraih hasil yang diharapkan.

“Untuk ke depannya, kami akan mempersiapkan diri yang lebih baik. Di laga selanjutnya, semoga kami bisa tampil lebih baik lagi,” pungkasnya.

PSIS Semarang bukannya tanpa peluang saat menghadapi Arema di Pekan 20 ini. BACA: Inilah momen-momen pemain PSIS Semarang mengancam gawang Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.