PSIS Semarang Ditaklukkan Arema Lagi, Sergio Alexandre Puji Adilson Maringa

PSIS Semarang ditaklukkan Arema lagi di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022, Senin (11/7/2022) sore. Sang pelatih, Sergio Alexandre memuji kiper Arema, Adilson Maringa.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, gawang PSIS kebobolan dua gol lebih dahulu oleh Rizky Dwi di menit 30 dan Muhammad Rafli di menit 75. Satu-satunya gol balasan PSIS dilesakkan Jonathan Cantillana di menit 87.

Sepanjang 90 menit, PSIS tercatat melepaskan 16 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang Arema. Empat tembakan ke gawang di antaranya diselamatkan Maringa.

“Kami main dengan cara yang bagus. Menurut saya kami memang kalah di dua pertandingan, tapi kami sudah main bagus. Ketika kami menciptakan peluang demi peluang, kita harus ingat Arema punya kiper yang bagus. Ketika kami tidak bisa mencetak gol, maka kami kehilangan momen,” kata Sergio dalam sesi jumpa pers usai laga.

PSIS Semarang Ditaklukkan Arema, Sergio Alexandre Ucapkan Selamat

Kemenangan dengan agregate 4-1 itu membawa Arema lolos ke babak final. Sergio Alexandre ucapkan selamat untuk Singo Edan.

“Selamat untuk Arema lolos ke final. Di sepak bola harus ada yang menang dan kalah, dan Arema yang mengambil kesempatan meraih kemenangan itu,” imbuhnya.

“Dalam sepak bola, kita harus tahu bersikap saat menang maupun kalah. Dengan hasil ini PSIS tidak berhenti bekerja, kami akan fokus ke Liga 1.”