PSIS Semarang Kalah Dari Arema, Andreas Ado: Kami Sudah Berjuang

PSIS Semarang kalah dari Arema dengan skor 0-2 di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022) sore. Si penyerang, Andreas Ado menyebut timnya sudah berjuang sekuat tenaga.

Pada babak pertama sebenarnya PSIS terus-menerus menggempur pertahanan Arema. Namun, tak satu gol pun mampu mereka ciptakan.

Asyik menyerang, gawang PSIS akhirnya bobol juga dua gol pada babak kedua. Abel Camara menyumbangkan satu golnya di menit 79, ditambah satu gol Gian Zola di menit 89.

“Saya ucapkan terimakasih atas segala dukungan kepada kami PSIS. Kami sudah berjuang sekuat tenaga, tapi inilah sepak bola,” kata Andreas dalam sesi jumpa pers usai laga.

PSIS Semarang Kalah Dari Arema, Masih Ada Harapan di Leg 2

Andreas Ado tak merasa berkecil hati dengan kekalahan PSIS Semarang 0-2 dari Arema ini. Menurutnya, masih ada leg 2 yang harus dimaksimalkan.

Pada leg 2, giliran PSIS yang bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (11/7/2022) mendatang. Sulit, tapi menurutnya semua pemain PSIS sepakat tidak akan menyerah.

“Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Kami siap mencuri kemenangan di kandang Arema,” tandasnya.

Ada banyak momen selain dua gol yang dibuat Arema ke gawang PSIS Semarang kemarin. BACA: Inilah deretan momen menarik di laga PSIS Semarang vs Arema kemarin.