PSM Makassar Taklukkan Arema, Bernardo Tavares Tebarkan Pujian

PSM Makassar taklukkan Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 5, Sabtu (20/8/2022) sore. Sang pelatih, Bernardo Tavares tebarkan pujian untuk timnya, juga tim lawan.

Bermain di Stadion BJ Habibie, Parepare, PSM mampu melesakkan gol di pengujung babak pertama lewat titik penalti oleh Yuran Fernandes. Penalti itu diberikan wasit usai Everton Nascimento dilanggar di kotak terlarang oleh Bagas Adi.

Menurut Tavares, Arema merupakan tim bagus yang dilatih oleh pelatih bagus. Skuad Singo Edan juga dihuni para pemain berkualitas, dan didukung suporter yang fanatik.

“Tapi, kali ini anak-anak memainkan pertandingan yang fantastis. Coba lihat statistik pertandingan. Kami bikin empat tembakan ke gawang dan salah satunya menjadi gol. Kami punya lebih banyak peluang mencetak gol,” kata Tavares dalam sesi jumpa pers usai laga.

PSM Makassar Taklukkan Arema, Pertahanan Menuai Pujian

Bernardo Tavares juga memuji kemampuan bertahan para pemain PSM Makassar dalam menghalau serangan-serangan Arema. Terlebih, di laga ini, skuad Singo Edan mendominasi penguasaan bola 54 persen.

Barisan lini serang PSM juga tak luput dari pujian Tavares. Bagi pelatih asal Portugal itu, tanpa Wiljan Pluiim yang tak fit, anak asuhnya mampu menciptakan banyak peluang.

“Pada babak kedua kita seharusnya bisa mencnetak gol tambahan di awal laga. Arema mencoba menjatuhkan kami di pengujung laga, mereka punya beberapa tendangan pojok, tapi pemain saya tampil sangat fantastis,” imbuhnya.

Terimakasih untuk Suporter PSM Makassar

Bernardo Tavares juga menyampaikan rasa terimakasih untuk suporter PSM Makassar. Di laga melawan Arema ini, mereka menjadi salah satu kunci kemenangan menurut pelatih berusia 42 tahun itu.

“Saya juga ingin menyampaikan terimakasih kepada mereka atas aksi yang fantastis,” pungkasnya.

Ini menjadi kemenangan ke-13 bagi PSM Makassar atas Arema. BACA: Inilah momen-momen seru dalam laga PSM Makassar vs Arema sore tadi.