Berita Arema

PSS Sleman Punya Winger-winger Cepat, Arema Takut?

Rizky Dwi (C) AREMA OFFICIAL

PSS Sleman punya winger-winger cepat yang bisa menjadi andalan menghadapi Arema dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 3, Minggu (19/9/2021) pukul 18.15 WIB. Namun, pelatih Arema, Eduardo Almeida menegaskan timnya tidak takut.

Di kubu PSS ada nama-nama seperti Irfan Jaya dan Irfan Bachdim, yang biasa beroperasi di sisi sayap kanan dan kiri PSS. Mereka menebar ancaman jika para full back Arema tidak waspada.

Almeida menegaskan, anak asuhnya tahu apa yang seharusnya dilakukan menghadapi para pemain sayap PSS yang punya kecepatan. Pelatih asal Portugal itu tak khawatir karena para pemain sayapnya pun tak kalah berkualitas.

“Tentu kami tahu apa saja (pemain) yang mereka miliki, tapi kami juga punya pemain-pemain sayap cepat. Jadi saya pikir sama-sama,” kata Almeida.

PSS Sleman Punya Winger-winger Cepat, Eduardo Almeida Siapkan Antisipasinya

Eduardo Almeida menambahkan, sebagai pelatih semua hal sudah dipikirkannya untuk melawan PSS Sleman. Termasuk bagaimana cara timnya mengantisipasi pergerakan winger-winger cepat lawan.

Setidaknya, skuad Singo Edan punya waktu selama satu pekan untuk melakukan persiapan tersebut. Segala taktik dan strategi untuk menghadapi PSS sudah diberikannya kepada para pemain Arema dalam sesi latihan.

“Kami sudah menyiapkan taktik permainan untuk itu (menghentikan winger-wiinger PSS). Kami sudah tahu apa kekuatan dan kelemahan mereka. Kami sudah mencari solusinya, saya berharap pemain kami bisa mempraktikkannya di pertandingan sesuhngguhnya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version