Pujian Mario Gomez untuk Skuad PS TIRA-Persikabo

Pujian Mario Gomez untuk Skuad PS TIRA-Persikabo
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Pujian diberikan pelatih Arema, Mario Gomez untuk skuad PS TIRA-Persikabo. Kedua tim bakal bertemu di Stadion Pakansari, Bogor, pada pekan pertama Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) malam.

Menurut pelatih asal Argentina itu, PS TIRA-Persikabo melakukan sejumlah perubahan komposisi pemain untuk musim baru ini. Tentu saja, hal itu bakal membuat kekuatan mereka sedikit berbeda dari musim lalu.

Gomez menyoroti lini serang calon lawan timnya itu, di mana ada mantan penyerang Persela Lamongan, Alex Goncalves yang didukung oleh Ciro Alves. Pada Liga 1 2019 lalu, kedua pemain itu masing-masing mencetak 17 gol dan 14 gol ke gawang lawan.

“PS TIRA-Persikabo adalah tim kuat, mereka punya penyerang bagus, ada Alex dan Ciro, dan pemain-pemain baru lainnya. Mereka tim kuat, apalagi jika bermain di kandang sendiri,” ujar Gomez.

Mempersiapkan Tim dengan Baik

Tak hanya melayangkan pujian, Mario Gomez juga mempersiapkan timnya dengan baik jelang pertemuan Arema dengan PS TIRA-Persikabo. Bahkan, saat ini skuad Singo Edan tengah menjalani pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Kota Batu.

Dalam pemusatan latihan itu, para pemain Arema tak hanya disiapkan fisiknya, tapi juga teknik, taktik, dan mental. Persiapan itu akan diakhiri Jumat (28/2/2020), dan besoknya bertolak ke Bogor.

“Kami melanjutkan berlatih agar lebih kompak, bermain dengan penguasaan bola, ini penting. Kami terus membentuk karakter tim Arema, agar kami bisa bermain sama baik di kandang maupun tandang, tidak ada yang beda, ini yang penting,” pungkasnya.