Berita Arema

Pujian Setinggi Langit untuk Bhayangkara FC dari Eduardo Almeida

Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Pujian setinggi langit untuk Bhayangkara FC disampaikan pelatih Arema, Eduardo Almeida. Pujian itu diberikannya jelang pertemuan kedua tim di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 2, Minggu (12/9/2021) mendatang.

Sebelumnya, Almeida sempat menyebutkan lima pesaing utama Arema dalam perebutan juara Liga 1 2021-2022. Salah satu tim yang disebutnya adalah Bhayangkara FC.

BFC menjadi lawan pertama Arema dari lima pesaing yang diungkapkan pelatih asal Portugal tersebut. Almeida meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan calon lawan yang akan mereka hadapi tersebut.

“Bhayangkara adalah tim bagus, dan diperkuat banyak pemain bagus. Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, mereka pernah menjadi juara Liga 1,” kata Almeida.

Tetap Pede Meski Berikan Pujian Setinggi Langit untuk Bhayangkara FC

Meski menyebut Bhayangkara FC tim bagus, Eduardo Almeida tak mau meremehkan kekuatan timnya sendiri. Pelatih berusia 43 tahun itu tetap percaya diri menghadapi laga ini.

Almeida percaya pada para pemain yang tengah disiapkannya untuk meredam kekuatan BFC. Setidaknya, mereka sudah punya modal penampilan apik saat menahan imbang PSM Makassar 1-1 di pekan sebelumnya.

“Bhayangkara FC tim bagus, tapi kami juga tim yang tak kalah bagus. Kalian sudah melihatnya sendiri seperti yang sudah kami tunjukkan di lapangan saat melawan PSM Makassar,” imbuhnya.

Maksimalkan Waktu Persiapan yang Ada

Sejak sehari setelah laga lawan PSM, Eduardo Almeida sudah melakukan persiapan menghadapi laga melawan Bhayangkara FC. Pelatih yang memegang lisensi kepelatihan UEFA Pro itu ingin memaksimalkan waktu persiapan yang ada.

“Kami punya waktu tujuh hari untuk melakukan persiapan. Tentunya kami akan bekerja keras menghadapi pertandingan ini,” pungkas eks pelatih Semen Padang tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version