Pupus Harapan Aremania Melihat Nadeo Argawinata ke Arema

Pupus Harapan Aremania Melihat Nadeo Argawinata ke Arema
Nadeo Argawinata (C) DANI KRISTIAN

Pupus sudah harapan Aremania melihat Nadeo Argawinata ke Arema di musim 2020 mendatang. Pemain asal Borneo FC itu resmi diperkenalkan sebagai kiper anyar Bali United.

Pengumuman Nadeo sebagai penggawa anyar klub juara Liga 1 2019 itu dipasang di laman resmi Bali United, www.baliutd.com, Minggu (29/12/2019). Dalam laman tersebut dijelaskan kiper asal Kediri tersebut didatangkan dengan proses transfer.

General Manager Arema, Ruddy Widodo sempat mengatakan bakal mendatangkan dua pemain berlabel Timnas Indonesia. Nadeo sendiri merupakan kiper Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

“Kami ada komunikasi dengan pemain berlabel timnas, tapi siapa itu pemainnya tunggu saja nanti,” kata Ruddy.

Arema Butuh Kiper Seperti Nadeo Argawinata

Ruddy Widodo sempat menyebut Arema sedang butuh kiper berkualitas, seperti halnya Nadeo Argawinata. Hanya saja, manajer asal Madiun tersebut menyerahkan keputusan pada pelatih kepala anyar Arema yang baru akan diumumkan pada awal Januari.

Sektor kiper memang menjadi evaluasi penting yang dilakukan manajemen Arema. Kebobolan 62 gol sudah cukup menjadi bukti nyata.

“Semua lini kami evaluasi, perkara pemain mana yang dipertahankan dan didatangkan, kami serahkan pada tim pelatih. Memang, kami sudah punya gambaran seperti apa pemain yang diincar, tapi semua tergantung pelatih mau atau tidak,” tegasnya.