Rahasia 3 Kemenangan Beruntun Arema Versi Wiebie Andriyas

Tiga kemenangan beruntun Arema mewarnai Liga 1 2022-2023 Pekan 12 hingga Pekan 14. Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas membeberkan rahasianya.

Pada Pekan 12, skuad Singo Edan berhasil menundukkan Dewa United di Stadion Manahan, Solo. Melawan tim promosi tersebut Arema menang dua gol tanpa balas.

Di Pekan selanjutnya, Arema menaklukkan tim promosi lainnya, Persis Solo. Tampil di Stadion Jatidiri, Semarang, Johan Farizi dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan tipis 2-1.

Kemenangan dengan skor tipis kembali diraih anak asuh pelatih Javier Roca pada Pekan 14 lalu. Arema menjungkalkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0 di Stadion Manahan Solo.

“Alhamdulillah, hehehe,” jawab Wiebie singkat ketika ditanya WEAREMANIA tentang rahasia tiga kemenangan beruntun yang dicatatkan Arema.

Poin Dari 3 Kemenangan Beruntun Arema Dipersembahkan Untuk Korban Kanjuruhan Disaster 2

Wiebie Andriyas menegaskan, seluruh poin dari tiga kemenangan beruntun Arema di Liga 1 2022-2023 dipersembahkan untuk korban Kanjuruhan Disaster 2. Menurutnya, skuad Singo Edan terus memburu poin demi poin demi prestasi tertinggi untuk membuat Aremania bangga.

Sebelumnya, ditegaskan Wiebie, hanya prestasi yang bisa mengembalikan kepercayaan Aremania terhadap Arema pasca Tragedi Kanjuruhan. Terlebih ada anggapan manajemen klub tidak peduli dengan suporter yang memperjuangkan keadilan bagi keluarga korban.

“Kemenangan ini buat para korban Tragedi Kanjuruhan, semua Aremania dan warga Malang Raya,” tandasnya.