Rahasia Besar di Balik Kesuksesan Arema Menembus Tiga Besar

Eduardo Almeida mengungkap rahasia besar di balik kesuksesan Arema menembus posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1 2021-2022 hingga Pekan 12. Pelatih Arema itu cuma menyebutkan dua hal yang selama ini sudah dilakukan timnya.

Arema bertahan di peringkat 3 dengan tambahan tiga poin setelah mengalahkan Persik Kediri 3-2. Tiga poin itu penting untuk mendekati puncak klasemen, terlebih setelah Bhayangkara FC dan Persib Bandung kompak kalah di Pekan 12 dari lawan masing-masing.

Saat ini koleksi poin Arema 23 poin sampai Pekan 12. Skuad Singo Edan tertinggal lima angka dari Bhayangkara (28 poin) di puncak klasemen, dan dua angka dari Persib (25 poin) di posisi runner up.

“Kami selalu berlatih setiap hari, dan setiap pemain melakukan yang terbaik. Apa yang harus kami lakukan untuk mempertahankan pencapaian ini adalah fokus ke pertandigan, dari laga ke laga selanjutnya. Saya melakukan pekerjaan saya, pemain melakukan pekerjaannya masing-masing,” kata Almeida.

Arema Menembus Tiga Besar, Tetap Harus Kerja Keras

Eduardo Almeida senantiasa mengingatkan anak asuhnya untuk tetap konsisten menjaga pencapaian bagus mereka. Kerja keras juga harus selalu dilakukan demi menjaga konsistensi itu.

Dengan terus melakoni dua hal yang dipesankan, pelatih asal Portugal itu meyakini Arema bakal terus berada di atas. Maka, mimpi meraih juara Liga 1 2021-2022 bakal bisa diwujudkan oleh Johan Farizi dan kawan-kawan.

“Karena kami sebuah tim, maka kami harus bermain untuk meraih tiga poin di setiap pertandingan. Tidak ada rahasia lagi selain latihan dan fokus dari laga ke laga,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.