Rahmad Darmawan: Eduardo Almeida Sudah Beri Bukti Bersama Arema

Rahmad Darmawan menyebut pelatih Eduardo Almeida sudah beri bukti bersama Arema. Pelatih Madura United itu menyampaikan penilaiannya jelang pertemuan timnya dengan Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 10, Senin (1/11/2021), pukul 20.30 WIB.

Menurutnya, Almeida mampu membawa Arema tak terkalahkan di enam laga terakhir di Liga 1 2021-2022. Sejauh ini, Arema juga berada di peringkat empat klasemen sementara.

Pembuktian itulah yang membuat RD, sapaan akrab si pelatih, menilai jika Almeida sudah punya chemistri dengan Arema. Tentu saja hal ini yang membuatnya lebih waspada jelang laga kedua tim.

“Coach Almeida mulai bisa nge-blend dengan sepak bola Malang. Saya melihat hampir semua pertandingan Arema, sampai laga terakhr kemarin. Dia sudah bisa memberikan bukti peningkatan performa Arema,” kata RD.

Eduardo Almeida Sudah Beri Bukti Grafik Arema Kian Meningkat

Yang dilihat Rahmad Darmawan dari Eduardo Almeida bukan cuma pencapaian akhr Arema sejauh ini. Lebih dari itu, dalam prosesnya, pelatih asal Lamoung itu menilai grafik Arema kian meningkat.

Di awal-awal kompetisi, penampilan Arema memang cukup mengkhawatirkan dengan menuai hasil imbang dua kali, kalah sekali, lalu imbang lagi. Titik balik Arema terjadi saat mengalahkan Persipura Jayapura 1-0, lalu empat kemenangan beruntun lainnya sebelum imbang 2-2 dengan Persita Tangerang.

“Kita lihat grafik Arema menanjak, artinya semua kekuatan mereka sudah mulai terlihat dalam laga-laga terakhir mereka. Pemain kami tentu harus waspada, caranya harus kerja keras, lebih kerja keras lagi melawan Arema,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.