Berita Arema

Rambut Pembawa Keberuntungan Dedik Setiawan

Dedik Setiawan (c) AREMA OFFICIAL

Gol pembuka Arema saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-0 di Liga 1 2021-2022, Sabtu (23/10/2021) malam sebenarnya bisa saja diklaim sebagai gol Dedik Setiawan. Penyerang Arema itu turut andil dalam prosesi gol dengan rambut pembawa keberuntungan miliknya.

Faktanya, Arema membuka kemenangan 2-0 lewat tendangan bebas Muhammad Rafli di menit 3. Bola hasil sepakan bebas pemilik jersey bernomor punggung 10 itu melintir dan sempat menghampiri kepala Dedik sebelum masuk gawang Persiraja.

Lompatan Dedik yang tampak berambisi menanduk bola bahkan terbaca oleh kiper lawan, Fakrurrazi Quba yang bergerak hendak mengantisipasinya. Namun, nyatanya sang penjaga gawang terkecoh, karena bola terus meluncur ke gawang tanpa berhasil dipotong Dedik.

“Gol itu bagus untuk Rafli dan untuk tim. Semua pemain yang ada di dalam pertandingan bisa saja punya peluang mencetak gol, termasuk dia,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Rambut Pembawa Keberuntungan Bantu Muhammad Rafli Bikin Gol Penting

Eduardo Almeida menyebut, gol pembuka yang dilesakkan Muhammad Rafli sangat penting. Gol itu bisa jadi yang terus membakar semangat para penggawa Singo Edan untuk memenangi laga tersebut.

Dalam laga itu, Arema memang tampak mendominasi permainan dengan peluang-peluang mencetak gol yang dikreasikan. Sementara Persiraja lebih sering menunggu dan menggebrak lewat serangan balik yang dialirkan lewat sisi sayap.

“Saya pikir, gol yang dibuat Rafli itu penting buat dirinya untuk menambah kepercayaan diri. Penting juga buat tim karena memperkuat mental tim,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version