RANS Nusantara FC Gagal Kalahkan Arema, Romadona Dwi Kusuma Minta Maaf

- Advertisement -

RANS Nusantara FC gagal kalahkan Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 23, Rabu (8/2/2023) sore. Penyerang Romadona Dwi Kusuma pun meminta maaf atas kegagalan ini.

Sejatinya, bermain di Stadion Pakansari, Bogor, penampilan para pemain RANS tidak buruk. Bahkan, mereka sanggup unggul dulu 1-0 atas Arema di awal babak kedua lewat gol Ikhsan Nul Zikrak.

Namun, petaka datang setelah dua gol Dedik Setiawan bersarang ke gawang RANS hanya berselang enam menit saja. Hingga sisa laga, RANS terus mengejar defisit gol, tapi tak ada gol tambahan yang tercipta.

“Saya di sini meminta maaf karena kami belum bisa membawa tiga poin. Kami tdak bisa mempertahankan keunggulan atas Arema,” kata Romadona dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

RANS Nusantara FC Gagal Kalahkan Arema, Pilih Alihkan Fokus

Romadona mengajak para pemain RANS Nusantara FC untuk melupakan kekalahan dari Arema ini. Menurutnya, sebaiknya sekarang mereka fokus ke laga selanjutnya.

Dalam laga tersebut, Romadona masuk sebagai pemain pengganti di menit 70. Hadirnya Romadona di lini depan RANS sempat menciptakan ancaman demi ancaman bagi gawang Arema, meski belum menjadi gol tambahan.

“Kita sekarang harus fokus dan berbenah untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya