RANS Nusantara FC ke Malang Bawa 29 Pemain, Ada Mantan-mantan Arema

Dipimpin pelatih Rahmad Darmawan, RANS Nusantara FC ke Malang bawa 29 pemain. Tercatat ada setidaknya empat mantan pemain Arema di skuad yang dipersiapkan untuk laga uji coba, Selasa (7/6/2022) tersebut.

RANS akan melakoni laga uji coba di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Hanya ada satu pemain yang tidak dibawa RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan untuk laga ini.

Dalam daftar 29 pemain RANS yang diboyongnya terdapat nama-nama macam Alfin Tuasalamony, Sandi Sute, Tarik El Janaby, dan Cristian Gonzales. Aremania tentu mengingat mereka pernah berseragam Arema.

Bahkan, RD sendiri tercatat juga pernah melatih Arema di Indonesia Super League (ISL) 2013. Di susunan kepelatihan RANS, ada pula nama pelatih kiper Yanuar Hermansyah yang juga mantan pemain dan pelatih kiper skuad Singo Edan.

“Kami bawa 29 pemain, hanya kita tinggal satu pemain, Arif Satria yang dalam proses terapi pasca operasi. Tapi pemain yang lainnya siap,” kata RD.

RANS Nusantara FC ke Malang Bawa 29 Pemain, Inilah Daftarnya

Kiper: Wawan Hendrawan, Hilman Syah, Wahyudi, Fikri Ntong.

Belakang: Anan Lestaluhu, Kurniawan Karman, Fadilla Akbar, Sumarna, Herwin Tri Saputra, Hamdan Zamzani, Edo Febriansyah, Meru Kimura, Boas Isir, Alfin Tuasalamony.

Tengah: Gamalia Imbiri, Ady Setiawan, Sandi Sute, Tarik El Janaby, Ramdani Tawainella, Bima Ragil, Harberd Sokoy, Ikhsan Zikrak, David Laly, Kodai Iida.

Depan: Syamsir Alam, Christian Gonzales, Jujun Junaedi, Jefron Sitawa, Septian Bagascara.

Tim Pelatih RANS Nusantara FC

Pelatih kepala: Rahmad Darmawan
Asisten pelatih: Muhammad Nasuha, Bayu Eka Sari
Pelatih kiper: Yanuar Hermansyah
Pelatih fisik: Nurcholis Majid

Laga uji coba Arema vs RANS Nusantara FC ini akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasonal. BACA: Inilah cara menyaksikan siaran langsung laga uji coba Arema vs RANS Nusantara FC.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.