Rasa Syukur Johan Farizi Usai Selamatkan Arema dari Kekalahan

Rasa Syukur Johan Farizi Usai Selamatkan Arema dari Kekalahan
Johan Farizi (C) DANI KRISTIAN

Rasa syukur diluapkan Johan Farizi usai selamatkan Arema dari kekalahan dari Persija Jakarta di laga pamungkas Grup B Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020, Sabtu (15/2/2020) malam. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu berakhir dengan skor 1-1.

Gawang Arema justru kebobolan lebih dulu pada babak pertama, tepatnya pada menit 21. Gol Persija itu dibuat oleh Riko Simanjuntak.

Sementara itu, anak asuh Gomez baru dapat mengubah skor menjadi sama kuat 1-1 pada penghujung babak kedua. Johan Ahmat Farizi yang melesakkan gol balasan skuad Singo Edan pada menit 81 tersebut.

“Intinya, saya bersyukur atas hasil di pertandingan ini. Kami fokus lagi untuk pertandingan berikutnya, dan lebih kerja keras lagi untuk Liga 1 2020 nanti,” ujar Farizi dalam sesi jumpa pers usai laga.

Imbang dengan Persija Bukan karena Tekanan Suporter

Johan Farizi menegaskan, hasil imbang Arema 1-1 dengan Persija Jakarta ini bukan karena tekanan suporter. Ribuan Aremania yang hadir di tribune Stadion Kanjuruhan menurutnya justru menjadi motivasi.

Tribune Stadion Kanjuruhan tampak penuh sesak. Namun, tercatat ada 29.474 penonton yang hadir di kandang Arema tersebut.

“Kami sudah sering bermain sepak bola ditonton oleh banyak suporter. Kami juga sering menjalani laga berlabel big match, karenanya kami tidak merasa terbebani,” pungkas pemain yang juga kapten tim Arema ini.