Rasyid Bakri Syukuri 3 Poin Kemenangan PSM Makassar Atas Arema

- Advertisement -

Gelandang Rasyid Bakri syukuri tiga poin kemenangan PSM Makassar atas Arema, Sabtu (4/2/2023) sore. Dalam laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta itu, timnya meraih kemenangan tipis 1-0.

Hingga waktu turun minum, kedua tim masih bermain sama kuat tanpa gol alias 0-0. Gol kemenangan PSM baru tercipta pada babak kedua lewat sontekan Kenzo Nambu di menit 65.

Sementara, Rasyid sendiri baru masuk empat menit setelah gol tercipta. Pemain asli Makassar itu masuk menggantikan Ananda Raehan.

“Alhamdulillah atas hasil pertandingan ini, kami bisa meraih tiga poin. Kita patut mensyukuri hasil tiga poin di pertandingan ini. Selanjutnya, kita fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya melawan Barito Putera di kandang sendiri,” kata Rasyid dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan PSM Makassar Atas Arema Dipersembahkan untuk Suporter

Rasyid Bakri menegaskan, kemenangan yang diraih atas Arema ini dipersembahkan untuk para suporter PSM Makassar. Khususnya mereka yang sudah datang langsung ke Stadion PTIK, Jakarta.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk suporter yang mendukung kami. Khususnya kepada suporter kami yang datang ke hotel, mengantar kami ke stadion, tapi mereka tidak bisa masuk ke stadion, karena pertandingan ini tanpa penonton,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya