Renan Silva Buka Suara Soal Ketertarikan Arema

- Advertisement -

Renan Silva buka suara soal ketertarikan Arema mendatangkan playmaker yang memiliki tipikal sepertinya. Hanya saja, pemain asal Brasil itu hingga kini masih berteka-teki mengenai jawabannya.

Sebelumnya, Arema melalui asisten pelatihnya, Charis Yulianto menyatakan tengah mencari sosok playmaker asing untuk lanjutan Liga 1 2020. Mereka masih punya dua slot kosong setelah ditinggal Jonathan Bauman dan Oh In-kyun.

Secara blak-blakan Charis tertarik dengan tipikal permainan seperti Renan. Kebetulan, keduanya sempat bekerja bersama di Borneo FC pada Liga 1 2019 lalu, saat Charis masih menjadi asisten pelatih Mario Gomez.

“Ya, saat ini saya masih bermain untuk Bhayangkara FC, tapi kontrak saya berakhir di November 2020 nanti, selanjutnya belum tahu,” ungkap Renan kepada WEAREMANIA.

Renan Silva Buka Peluang ke Arema

Renan Silva menjadi bagian dari Bhayangkara FC di Liga 1 2020 yang sempat terhenti sejak Maret lalu dan akan bergulir lagi 1 Oktober mendatang. Namun, eks gelandang Borneo FC ini belum tahu seperti apa masa depannya.

Selama tiga pekan awal sebelum Liga 1 2020 dihentikan sementara, Renan selalu bermain. Pemain berusia 31 tahun itu mencatatkan menit bermain 238 menit, selalu menjadi starter, tetapi dua kali digantikan.

“Saat ini status saya masih menantikan renegosiasi dengan manajemen Bhayangkara FC,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya