Rencana Javier Roca Setelah Arema Takluk di Kandang PSIS Semarang

Javier Roca membeberkan rencananya setelah Arema takluk di kandang PSIS Semarang, Sabtu (21/1/2023). Dalam laga Liga 1 2022-2023 Pekan 19 itu, Skuad Singo Edan menelan kekalahan 0-1 dari tim tuan rumah.

Sejatinya, Arema sempat mempertontonkan permainan menjanjikan di hadapan publik Stadion Jatidiri, Semarang. Arema mendominasi penguasaan bola dan serangan.

Sayangnya, hal tersebut belum sanggup memastikan mereka pulang dari Semarang membawa tiga poin. Sebab, justru PSIS yang mencetak gol kemenangan di menit 80 lewat aksi Riyan Ardiansyah.

“Seperti biasa, setelah ini kita harus menyiapkan tim dalam waktu tiga-empat hari untuk pertandingan selanjutnya,” kata Roca dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan..

Setelah Arema Takluk di Kandang PSIS Semarang, Ditunggu PSS Sleman

Setelah laga melawan PSIS Semarang ini, Arema sudah ditunggu tim lain dari Yogyakarta. PSS Sleman bakal menjadi lawan Javier Roca bersama Arema selanjutnya.

Arema bakal bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam laga tandang. Rencananya, Johan Farizi dan kawan-kawan tidak akan pulang ke Malang.

“Masih ada satu pertandingan lagi melawan Sleman. Kita seperti biasanya, harus menyiapkann strategi untuk melawan mereka,” pungkas mantan pelatih Persik Kediri tersebut.