Rencananya Slot Pemain Asing ASEAN Arema Diisi Kiper Menggantikan Adilson Maringa

- Advertisement -

Klub-klub peserta Liga 1 2023-2024 punya kuota pemain asing 5+1. Rencananya, satu slot pemain asing ASEAN Arema itu bakal diisi dengan pemain berposisi kiper menggantikan Adilson Maringa.

Sebelumnya, Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas sudah memastikan Arema akan memaksimalkan kuota enam pemain asing sesuai regulasi baru tersebut. Lima pemain asing didatangkan dari negara non-ASEAN, sedangkan satu pemain asing dari negara ASEAN.

Kiper asing Arema musim lalu, Maringa, sudah dipastikan dilepas. Bahkan, Bali United sudah memperkenalkan kiper asal Brasil itu secara resmi.

“Untuk slot pemain asing ASEAN kami masih mencari-cari. Apakah nanti akan diisi pemain berposisi kiper atau lainnya kami tunggu rekomendasi dari pelatih,” kata Wiebie.

Slot Pemain Asing ASEAN Arema Diputuskan Pelatih

Wiebie mengaku sudah membahas soal slot pemain asing ASEAN ini dengan tim pelatih Arema. Menurutnya, semua keputusan diserahkannya kepada pelatih Joko Susilo dan I Putu Gede.

Saat ini memang sudah ada sejumlah tawaran pemain asing dari para agen. Wiebie meminta tim pelatih Arema untuk memberikan penilaiannya sebelum memutukan Arema mengajukan offering letter kepada si pemain.

“Keputusannya saya serahkan kepada tim pelatih, biar pelatih yang menentukan,” pungkas bos NZR Group tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya