Rendika Rama Gabung Arema Jadi Tantangan Tersendiri

Akhirnya secara resmi Andik Rendika Rama gabung Arema untuk Liga 1 musim depan. Menurut bek sayap kiri asal Gresik itu, kesempatan bermain di skuad Singo Edan menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Rama teken kontrak secara resmi di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Kamis (7/3/2022) sore. Pemain berusia 29 tahun itu disodori kontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan.

Musim lalu, Rama tampil bersama Madura United dalam 19 pertandingan (1466 menit). Meski tak menyumbangkan gol, sebagai bek sayap, Rama mencetak dua assist.

“Pasti ini menjadi tantangan tersendiri. Saya pribadi ingin memberikan apa yang Aremania banggakan selama ini. Saya akan berusaha memberikan apa yang kita punya untuk Arema,” kata Rama.

Ternyata Ini Alasan Rendika Rama Gabung Arema

Gabung tim sebesar Arema merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Rendika Rama. Tentunya ada alasan tersendiri mengapa jebolan Persebaya Surabaya junior itu memutuskan mau bermain di Arema di Liga 1 musim depan.

Rama menyinggung soal target tinggi yang dicanangkan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana untuk Arema musim depan. Selain itu, ada pula ekspektasi tinggi dari Aremania kepada tim kebanggaan mereka.

“Alasan Rama ingin bermain di tim ini karena Arema punya target tinggi. Sebagai pemain saya ingin mewujudkan apa yang menjadi target tim musim depan, agar Arema bisa lebih baik lagi, dan menjadikan tim ini juara,” tandasnya.

Rama bukanlah satu-satunya pemain anyar yang didatangkan Arema. BACA: Sejauh ini, perburuan pemain yang dilakukan Arema baru menghasilkan empat pemain yang resmi dikontrak.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.