Renshi Yamaguchi Absen Bela Arema Lawan PSIS Semarang

Renshi Yamaguchi absen bela Arema lawan PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 Pekan 2, Sabtu (30/7/2022), pukul 18.15 WIB. Kepastian ini disampaikan pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Sebelumnya, Renshi memang berlatih terpisah dari tim, tanpa ada keterangan dari Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi. Namun, pemain yang berlatih terpisah biasanya karena tengah menjalani pemulihan cedera.

Indikasi cedera itu terlihat ketika Renshi ditarik keluar saat Arema kalah 0-3 di kandang Borneo FC pada pekan sebelumnya. Gelandang asal Jepang ini digantikan Adam Alis pada awal babak kedua.

“Selain Rizky Dwi, pemain yang absen adalah Renshi Yamaguchi. Dia tidak bisa bermain lawan PSIS besok,” kata Almeida.

Renshi Yamaguchi Absen, Eduardo Almeida Tak Mau Ambil Pusing

Eduardo Almeida mengaku tak mau ambil pusing dengan absennya Renshi Yamaguchi di laga menjamu PSIS Semarang. Pelatih asal Portugal itu menegaskan Arema tak hanya bergantung pada satu-dua pemain.

Sebenarnya, pada laga ini Arema juga kehilangan sosok penting di sektor bek sayap kanan. Almeida tak bisa memainkan Rizky Dwi yang terkena skorsing gara-gara kartu merah yang diterimanya di laga melawan Borneo FC pekan lalu.

“Ketika ada pemain kami yang absen, tidak ada masalah. Masih ada pemain lain yang bisa menggantikan dengan kualitas yang sebanding. Kami tidak khawatir akan hal ini,” pungkasnya.

Sebelum ini, Arema dan PSIS Semarang sudah bertemu 34 kali di segala ajang. BACA: Arema lebih mendominasi jumlah kemenangan ketimbang PSIS Semarang.