Berita Arema

Renshi Yamaguchi dan Carlos Fortes Cedera

Renshi Yamaguchi dan Carlos Fortes mengalami cedera jelang laga PSS Sleman vs Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 3, Minggu (12/9/2021) mendatang. Kedua pemain asing Arema itu mengalami cedera di laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC.

Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, Sp.KO. mengonfirmasi jika Fortes mengalami cedera pada hamstring kanannya. Cedera itu dideritanya gara-gara berbenturan dengan gelandang Bhayangkara FC, Lee Yu Jun

Sementara itu, Renshi dikonfirmasi mengalami cedera pada pinggangnya. Cedera pemain asal Jepang itu juga didapatnya di laga yang sama.

“Saat ini mereka masih diterapi untuk persiapan hari Minggu (19/9/2021),” kata dokter Nanang singkat.

Peluang Renshi Yamaguchi dan Carlos Fortes Tampil Lawan PSS Sleman

Dokter Nanang memang menyiapkan Renshi dan Fortes agar bisa tampil dalam laga Liga 1 2021-2022 Pekan 3 melawan PSS Sleman, Minggu (19/9/2021). Namun, tampil tidaknya mereka berdua tergantung hasil observasi lanjutan.

Selain diterapi, kedua pemain juga sudah diobservasi lebih lanjut oleh tim medis Arema. Hasil observasi itu baru bisa diketahui pada hari Jumat (17/9/2021) mendatang.

“Untuk main atau tidaknya, kami masih menunggu hasil observasi sampai Jumat (17/9/2021) besok,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version