RESMI: Arek Malang Wiebie Andriyas Jadi Manager Tim Arema

Wiebie Andriyas resmi ditunjuk menjadi Manager Tim Arema untuk lanjutan Liga 1 2022-2023. Penunjukan itu dilakukan direksi klub sejak Senin (5/12/2022).

Keputusan itu diumumkan di Kandang Singa oleh Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Tatang Dwi Arifianto. Mengenakan setelan kemeja berwarna biru dongker, Wiebie dikenalkan ke hadapan awak media.

Tatang menyebut keputusan ini berdasarkan rapat direksi dan manajemen Arema. Artinya, keputusan penunjukan Wiebie itu diambil atas dasar keputusan bersama-sama.

“Hasil rapat manajemen menyerahkan posisi Manajer Arema FC kepada Bapak Wiebie Dwi Andriyas,” kata Tatang.

Alasan Tunjuk Wiebie Andriyas Sebagai Manager Tim Arema

Tatang dan jajaran direksi Arema menunjuk Wiebie bukannya tanpa alasan. Alasan itu sekaligus menjadi harapan besar yang disematkannya di pundak sang Manager Tim Arema yang baru.

“Tentu kita semua sangat memahami dedikasi Sam Wiebie Dwi Andriyas, tokoh sepak bola Malang Raya. Alasan, disepakatinya nama Sam Wiebie, karena beliau sangat mencintai Arema dan memiliki ikhtiar yang tulus dan semangat yang tinggi untuk menjaga Arema tetap eksis serta berprestasi,” imbuhnya.

“Mohon doanya agar Singo Edan selalu terjaga, tegar dan bangkit dalam menghadapi kondisi apa pun.”