RESMI: Arema Kenalkan Kiper dan Winger Lokal Anyar

- Advertisement -

Manajemen Arema kenalkan kiper dan winger lokal anyarnya secara resmi, Selasa (23/5/2023). Kedua pemain itu adalah Dicki Agung Setiawan dan Samsudin.

Dicki dan Samsudin musim lalu sama-sama memperkuat Deltras Sidoarjo di Liga 2 2022-2023. Kedua pemain sempat menjalani masa trial sebelum akhirnya teken kontrak dengan manajemen Arema.

Kedua pemain dipekenalkan di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub. Mereka teken kontrak didampingi Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

“Hari ini secara resmi ada dua pemain yang menjalani kesepakatan. Mereka adalah Dicki Agung Setiawan yang berposisi sebagai kiper dan Samsudin yang berposisi sebagai winger,” kata Wiebie.

Arema Kenalkan Kiper dan Winger Dengan Harapan Tinggi

Wiebie menambahkan, Arema merekrut Dicki dan Samsudin dari Deltras dengan harapan tinggi. Kedua pemain tersebut diharapkan bisa memberikan kontribusi positif musim depan.

Dalam dua pekan terakhir, Arema sudah meresmikan sembilan pemain lokal anyar. Sebelum mengontrak Dicky dan Samsudin selama setahun, Arema lebih dulu mendatangkan Hamdi Sula, Flabio Soares, Samuel Balinsa, Fardan Harahap, Rifad Marasabessy, Rendra Teddy, dan Gufroni Al Ma’ruf.

“Tentu saja kepada setiap pemain kami memiliki harapan tinggi untuk bisa mengangkat prestasi Arema di kompetisi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya