RESMI: Arema Memperkenalkan 2 Pemain Asing Sekaligus

- Advertisement -

Setelah merekrut Gustavo Almeida, manajemen Arema memperkenalkan dua pemain asing sekaligus secara resmi, Selasa (30/5/2023). Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra bakal melengkapi slot pemain asing Arema untuk Liga 1 2023-2024.

Charles merupakan pemain berposisi penyerang sayap. Pemain blasteran Australia-Kongo itu didatangkan dari Zebbug Rangers, klub Liga Malta.

Sementara, Diarra adalah pemain berpaspor Mali. Musim lalu, pemain yang biasa bermain sebagai bek tengah itu bermain di Liga Premier Lebanon, tepatnya bersama Al Ansar FC.

“Alhamdulillah, hari ini proses perjanjian kerjasama dengan dua pemain asing baru, berjalan dengan lancar. Mereka adalah penyerang berpaspor Australia, Charles Lokolingoy, dan Ichaka Diarra yang merupakan stopper asal Mali,” kata Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Arema Memperkenalkan 2 Pemain Asing Berkualitas Grade A

Wiebie menambahkan, pemain-pemain asing yang didatangkan Arema musim ini semuanya memiliki kualitas grade A. Tentu saja, perekrutannya sesuai dengan kebutuhan tim yang direkomendasikan tim pelatih.

Saat ini, Arema sudah melengkapi tiga dari enam slot pemain asing yang diizinkan sesuai regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tersisa dua slot pemain asing asal negara bebas, ditambah satu pemain asing asal negara ASEAN.

“Doakan proses perekrutan berjalan dengan lancar. Tentu saja pemain yang direkrut adalah pemain berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan tim,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya