Berita Arema

RESMI: Arema Perkenalkan Carlos Oliveira Via Zoom

Carlos Oliveira (C) ZOOM

Arema perkenalkan Carlos Oliveira sebagai pelatih kepala anyar untuk lanjutan Liga 1 2020, Kamis (17/9/2020) pagi. Perkenalan itu dilakukan di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema, melalui aplikasi Zoom.

Carlos tiba di Jakarta pada Rabu (16/9/2020) malam, akan menggantikan Mario Gomez yang memutuskan mundur sebagai pelatih kepala dan kembali ke Borneo FC. Pelatih asal Brasil itu menyetujui kontrak hingga berakhirnya Liga 1 2020 nanti.

General Manager Arema, Ruddy Widodo membeber komunikasi dengan si pelatih sejak sesaat setelah Gomez memilih hengkang. Carlos dipilih karena memiliki latar belakang sepak bola Amerika Latin yang tak jauh berbeda dengan Gomez yang berasal dari Argentina.

“Dari beberapa nama, mengerucut pada satu nama pelatih, yakni Coach Carlos ini. Dia kami kontrak sampai akhir musim Liga 1 2020. Kalau kinerjanya bagus, kami tidak akan menutup mata. Dia berpeluang mendapatkan parpanjangan kontrak di musim berikutnya,” ungkap Ruddy.

Arema Perkenalkan Carlos Oliveira dan Langsung Melatih

Usai dipekenalkan sebagai pelatih kepala Arema yang baru, Carlos Oliveira bakal langsung mendampingi tim dalam sesi latihan, Kamis (17/9/2020) sore. Ruddy Widodo pun menyematkan target membawa Arema berprestasi di pundak si pelatih.

Manajer berkaca mata itu masih mengusung target lolos ke kompetisi antar klub anggota AFC musim depan. Meski demikian, Ruddy tak ingin target itu membebani langkah Carlos dalam mempersiapkan tim dengan waktu yang cuma tersisa dua pekan saja sebelum lanjutan Liga 1 2020.

“Di samping itu, kami menjadikan musim ini sebagai batu loncatan sekaligus persiapan untuk musim berikutnya. Meski kabarnya tidak ada degradasi, tapi kami tetap mengusung target setinggi mungkin, bukan sekadar ikut kompetisi,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version