Berita Arema

RESMI: Arema Rekrut Evan Dimas dan 3 Pemain Bintang Lainnya

Manajemen Arema rekrut Evan Dimas Darmono dan tiga pemain bintang lainnya untuk Liga 1 musim depan. Ketiganya adalah Gian Zola, Adam Alis Setyano, dan Andik Rendika Rama.

Mereka berempat menjadi rekrutan paling anyar Arema usai gelaran Liga 1 2021-2022 berakhir. Empat pemain itu sudah menandatangani kesepakatan kontrak di depan Presiden Klub, Gilang Pramana, Selasa (5/4/2022) siang.

Masuknya empat pemain itu diyakini akan menjadi jawaban dari kebutuhan tim Arema untuk kompetisi musim depan. Tentu saja, semua nama itu sudah melalui rekomendasi tim pelatih pimpinan Eduardo Almeida.

Arema Rekrut Evan Dimas dan 3 Pemain Lainnya, Segera Diperkenalkan

Baik Presiden Klub Arema, Gilang Pramana maupun Manager Arema, Ali Rifki sudah mengunggah foto keempat rekrutan anyar tersebut dalam akun Instagram masing-masing. Keempatnya bakal segera diperkenalkan dalam sebuah jumpa pers.

Musim lalu, Evan Dimas dan Adam Alis tampil bersama lini tengah Bhayangkara FC. Sementara, gelandang Gian Zola menjalani masa peminjaman dari Persib Bandung di Persela Lamongan, dan Andik Rendika Rama menjadi bek sayap kiri di Madura United.

“Kamis mereka akan diperkenalkan,” jawab Ali singkat saat dikonfirmasi WEAREMANIA.

Sebelumnya, Arema juga sudah memastikan mayoritas pemain inti musim lalu bertahan untuk skuad musim depan. BACA: Inilah mereka yang dipastikan bertahan di Arema sejauh ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version