RESMI: Dua Pemain Menuju Pintu Keluar Arema

RESMI: Dua Pemain Menuju ke Pintu Keluar #Arema
Ricky Kayame (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema kembali merilis nama pemain lawas yang tak lagi dipertahankan musim depan, Selasa (7/1/2020). Dua pemain menuju pintu keluar Arema lantaran kontraknya sudah habis.

Dua pemain Arema itu adalah Ricky Kayame dan Ahmad Nur Hardianto. Keduanya juga sudah berpamitan kepada manajemen dan tim Arema semalam.

General Manager Arema, Ruddy Widodo membeber, khusus untuk Hardianto sebenarnya hendak dipertahankan untuk Liga 1 2020. Penyerang asal Lamongan itu masuk dalam skema pelatih anyar Mario Gomez.

“Saya juga tidak menyangka Hardianto memutuskan pindah dari Arema, semalam dia berpamitan pada tim. Dia bilang mau mencari suasana baru,” ungkap Ruddy.

Ricky Kayame Juga Batal Dipertahankan

Sama seperti Ahmad Nur Hardianto, Ricky Kayame sebenarnya juga mau dipertahankan untuk musim depan. Namun nyatanya winger asal Papua itu juga menuju pintu keluar Arema.

Kayame hendak dipertahankan, namun bukan karena rekomendasi pelatih Gomez. Kabarnya, nama pemain 26 tahun itu bakal dilepas jika manajemen Arema mendapatkan pemain lokal penggantinya.

“Kayame kami lepas karena tidak masuk dalam skema Coach Gomez. Tidak ada rekomendasi untuknya,” imbuhnya.

Dua Pemain Akan Menyusul

Keluarnya Ahmad Nur Hardianto dan Riky Kayame bukan akhir dari pencoretan pemain Arema. Gelombang keluarnya pemain lokal lawas Arema masih berlanjut.

“Setidaknya ada dua pemain lagi yang belum saya ajak bicara. Tapi berdasarkan rekomendasi pelatih tidak ada nama mereka,” pungkas manajer asal Madiun tersebut.