RESMI: Gufroni Al Ma’ruf Menjadi Rekrutan ketujuh Arema

- Advertisement -

Gufroni Al Ma’ruf menjadi rekrutan ketujuh Arema untuk Liga 1 2023-2024. Pemain berposisi gelandang itu secara resmi diperkenalkan Arema di Kandang Singa, Jumat (19/5/2023) siang.

Sebelumnya, Arema sudah punya enam pemain lokal anyar yang didatangkan. Mereka adalah Flabio Soares, Hamdi Sula, Rifad Marasabessy, Rendra Teddy, dan Fardan Harahap.

Musim lalu, Gufroni tampil bersama tim promosi Dewa United di Liga 1 2022-2023. Sebelum itu, pemain asli Malang ini sudah berkelana ke sjumlah klub, seperti Gresik United, TIRA-Persikabo, Madura United, dan Persis Solo.

“Kami meresmikan satu pemain lokal baru, Gufroni Al Ma’ruf. Setelah berlatih bersama tim beberapa hari, dia direkomendasikan pelatih untuk dikontrak,” kata Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Gufroni Al Ma’ruf Menjadi Rekrutan ketujuh Arema, Seperti Pulang Kampung

Gufroni Al Ma’ruf merupakan mantan pemain Akademi Arema semasa masih dipegang Bentoel. Praktis, dikontrak Arema seperti pulang kampung bagi pemain berusia 26 tahun itu.

Ini merupakan kesempatan pertama Gufroni bermain di Skuad Singo Edan setelah sekian lama merantau. Arek-arek asli Malang memang menjadi prioritas di era kepemimpinan Wiebie sebagai Manager Tim.

“Memulangkan arek-arek Malang memang menajdi prioritas kami. Tapi, kembali kepada kualitas dan kebutuhan tim, sesuai rekomendasi dari pelatih,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya