RESMI: Gustavo Almeida Menjadi Pemain Asing Pertama Arema

- Advertisement -

Gustavo Almeida menjadi pemain asing pertama Arema untuk Liga 1 2023-2024. Penyerang asal Brasil itu secara resmi menjadi penggawa Singo Edan usai teken kontrak, Rabu (24/5/2023).

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya memperkuat Al Nasr SC di Liga Premier Kuwait. Dari 11 laga yang dilakoninya, sembilan gol mampu dilesakkan ke gawang lawan.

Gustavo pun sudah mengikuti sesi latihan perdananya bersama Arema sore tadi. Namun, pemain yang pernah memperkuat klub J-League 3, Kagoshima United itu hanya berlatih terpisah di tepi lapangan.

“Mulai hari ini, Gustavo Almeida resmi menjadi bagian dari tim Arema. Dia kami kontrak dengan durasi satu tahun,” kata Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Menjadi Pemain Asing Pertama Arema, Gustavo Almeida Mengemban Harapan Tinggi dari Klub

Wiebie menegaskan, harapan tinggi disematkan manajemen Arema di pundak Gustavo sebagai pemain asing. Harapannya, pemain kelahiran Sao Paolo itu bisa tampil sebagai striker produktif di Arema.

Gustavo bakal menjadi tumpuan utama Arema di lini depan. Tentunya, Wiebie berharap banyak gol tercipta dari kaki dan kepala Gustavo nantinya.

“Saya kepingin tahun ini Arema bisa meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya. Kita datangkan Gustavo ini agar bisa membawa Arema lebih berprestasi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya