Ricga Tri Febiyan Pilih Nomor Punggung yang Biasa Dipakai Pemain Asing

Ricga Tri Febiyan Pilih Nomor Punggung yang Biasa Dipakai Pemain Asing
Ricga Tri Febiyan (C) DANI KRISTIAN

Ricga Tri Febiyan pilih nomor punggung 24 saat teken kontrak tiga musim di Arema, Rabu (3/3/2021) lalu. Gelandang muda asli Malang ini tak punya alasan khusus memakai nomor punggung yang sering dipakai pemain asing itu.

Di Arema, ada sejumlah pemain asing yang pernah mengenakan nomor punggung 24. Sebut saja Juan Rubio, Pierre Njanka, dan Roman Golian.

Meski belum pernah memakai nomor punggung 24 sebelumnya, baginya angka tersebut terbilang spesial. Angka 24 merupakan tanggal lahir mantan pemain Persema Malang 1953 dan Banteng Muda tersebut.

“Saya memilih nomor punggung 24, karena itu tanggal lahir saya (24 Juli 2001). Saya belum pernah pakai nomor punggung itu. Sebelumnya saya pakai 10 dan 16. Kalau nomor favorit sebenarnya 10, tapi sudah ada yang pakai di sini,” kata Ricga kepada WEAREMANIA.

Ricga Tri Febiyan Pilih Nomor Punggung Tak Terlalu Penting

Bagi Ricga, soal memilih nomor punggung yang akan dipakai di Liga 1 2021 nanti tidaklah terlalu penting. Sebab, baginya ada yang jauh lebih penting dari itu.

Tahun 2021 ini adalah musim pertamanya terjun di sepak bola profesional, di mana Arema merupakan klub pertama yang dibela. Karenanya, pemain berusia 19 tahun itu ingin sekali memberikan yang terbaik.

“Bismillah saja, yang penting sekarang adalah kerja keras. Kalau urusan nomor punggung berapa itu yang kesekian,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.