Ricky Fajrin: Carlos Fortes Tak Cuma Bisa Cetak Gol

Ricky Fajrin mewaspadai lini serang Arema yang akan dihadapi timnya di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021), pukul 20.45 WIB. Bek sayap Bali United itu bahkan menilai salah seorang penyerang Arema, Carlos Fortes tak cuma bisa cetak gol.

Saat ini, pemain asal Portugal itu berada di jajaran top skor sementara Liga 1 2021-2022. Sudah delapan gol dicetak Fortes hingga Pekan 14 lalu.

Sementara itu, total skuad Singo Edan sudah melesakkan 22 gol, dan menjadi salah satu klub tersubur sejauh ini di Liga 1 2021-2022. Ricky bersama teman-teman satu timnya tentu sudah memikirkan hal tersebut.

“Saya lihat Fortes, dia pemain bagus sekali. Headingnya bagus, shotingnya juga bagus. Dia punya permainan bagus, terbukti dia juga punya assist di tim Arema,” kata Ricky.

Carlos Fortes Tak Cuma Bisa Cetak Gol, Ricky Fajrin Juga Waspadai Pemain Lain

Ricky Fajrin menegaskan Bali United tak cuma mewaspadai Carlos Fortes yang jadi mesin gol Arema. Seluruh penggawa Singo Edan juga diwaspadai oleh pemain asal Semarang tersebut.

Sebab, menurutnya Arema musim ini diperkuat oleh pemain-pemain bagus yang membuat kualitas timnya juga bagus. Apalagi kekuatan Arema yang berada di papan atas klasemen sementara saat ini dinilainya tersebar merata di semua lini.

“Semua pemain Arema bagus di semua lini. Mulai kiper, belakang, gelandang, hingga striker, semua bagus. Jadi, kami tetap fokus dan akan kerja keras. Semoga hasilnya bisa maksimal,” imbuhnya.

Bali United Siap Tempur Menghadapi Arema

Ada waktu sepekan untuk melakukan persiapan menghadapi Arema. Ricky Fajrin menegaskan, Bali United sudah siap tempur di laga ini.

“Kami sudah berlatih dengan baik, kondisi tim saat ini juga lagi baik, hubungan antar pemain juga bagus. Jadi, kami siap untuk menghadapi pertandingan besok, tapi tidak ada persiapan khusus,” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.