Riky Kayame Antusias Sambut Teman Lama di Persebaya

Riky Kayame Antusias Sambut Teman Lama di Persebaya
Riky Kayame Antusias Sambut Teman Lama di Persebaya

Riky Kayame mengaku antusias menghadapi mantan timnya, Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/8/2019) sore. Penyerang sayap Arema FC itu ingin sekali menyambut teman-teman lamanya di tim tersebut.

Musim 2018 lalu, Kayame masih menjadi bagian dari Persebaya yang finish satu strip di atas Arema. Pemain asal Papua itu mampu membawa Persebaya berada di peringkat kelima klasemen akhir Liga 1 2018.

Sepanjang kariernya di Persebaya, Kayame bermain 16 kali, dan enam di antaranya sebagai starter. Tak banyak mendapat kesempatan bermain, jebolan Persipura Jayapura itu memutuskan menerima tawaran kontrak dari Arema di musim 2019 ini.

“Tentu saja satu musim di Persebaya ada kenangan bersama teman-teman sesama pemain, saya dekat dengan (Muhammad) Hidayat, Irfan Jaya, dan Miswar (Saputra),” kata Kayame kepada WEAREMANIA.

Tetap Berkomunikasi

Meski sudah berbeda klub musim ini dengan teman lama di Persebaya, Kayame mengaku tak putus tali persaudaraan. Mereka masih tetap saling menjalin komunikasi di luar lapangan.

Karenanya, saat bertemu di lapangan pada laga berlabel Derby Jawa Timur nanti, Kayame ingin menunjukkan tak mau kalah dari tim mereka. Meski demikian, pemain 25 tahun itu ingin menikmati pertandingan tanpa ada rasa permusuhan.

“Ketika bertemu dengan mereka di lapangan, saya akan menikmati pertandingan, tidak ada permusuhan, karena mereka teman lama saya,” imbuhnya.

Tak Bermasalah dengan Pendukung Persebaya

Sama halnya dengan teman lamanya, Kayame juga menegaskan tak ada masalah dengan pendukung Persebaya. Sebab, selama berada di Surabaya, Kayame pun memiliki dan selalu menjaga hubungan baik dengan mereka.

“Tidak ada gangguan dari mereka di media sosial jelang pertandingan ini, karena memang saya tidak punya masalah dengan pendukung Persebaya,” tegas pemilik jersey bernomor 21 ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.