Rindu Kemenangan, Johan Farizi Inginkan Tiga Poin dari Borneo FC

Rindu kemenangan, kapten tim Arema, Johan Farizi inginkan tiga poin dari Borneo FC. Kedua tim bakal bersua di Pekan 32 Liga 1 2021-2022, Minggu (20/3/2022), pukul 20.45 WIB.

Sebelumnya, Arema memang menelan dua kali kekalahan beruntun. Skuad Singo Edan ditaklukkan Persib Bandung dan Bali United dengan skor yang sama, 2-1.

Farizi bertekad membawa Arema yang terdampar ke peringkat 5 kembali ke jalur kemenangan. Tambahan tiga poin akan sangat berarti bagi Arema yang di sisa tiga laga terakhir ini ingin menembus posisi 3.

“Buat pertandingan besok, kami berusaha untuk mendapatkan tiga poin, karena pertandingan sebelumnya, kami sudah banyak kehilangan poin,” kata Farizi.

Johan Farizi Inginkan Tiga Poin, Tahu Tak Akan Mudah

Johan Farizi tahu betul keinginannya untuk mendapatkan tiga poin dari Borneo FC tidaklah mudah. Namun, pemain asli Malang ini siap berusaha keras mewujudkan target tersebut.

Disadarinya, yang akan dihadapi adalah Borneo yang bukanlah tim sembarangan. Sejauh ini, tim Pesut Etam berada di peringkat 6 persis di bawah Arema, tapi selisih 10 poin.

“Borneo tim bagus, karena saya lihat di beberapa pertandingan mereka bermain bagus dan mendapatkan tiga poin. Karena itu, kita harus mewaspadai semuanya,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 87 itu.

Tak Khawatirkan Soal Mental Pemain Arema

Johan Farizi tak mengkhawatirkan kondisi mental pemain Arema usai dua laga gagal menang. Melawan Borneo FC, menurutnya semua penggawa Singo Edan punya semangat yang sama untuk memenangkan pertandingan.

“Kita tampil seperti biasa saja, pokoknya semua pemain akan berusaha mendapatkan tiga poin. Kalau soal mental ya main seperti biasanya saja,” tegasnya.

Ini menjadi pertemuan ke-15 antara Arema dan Borneo FC. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan yang melibatkan Arema dan Borneo di semua ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.