Rizky Dwi Akumulasi Kartu, Lawan Persiraja Kesempatan Diego Michiels?

Rizky Dwi terkena akumulasi kartu kuning sehingga harus absen saat Arema melawan Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022 Pekan 8, Sabtu (23/10/2021) mendatang. Akankah ini kesempatan Diego Michiels untuk tampil sebagai starter?

Sejauh ini, Rizky selalu menjadi pilihan utama di posisi bek sayap kanan dalam tujuh laga bersama Arema (594 menit). Kehadirannya cukup krusial bagi pertahanan Arema karena sejauh ini menyandang sebagai pemain dengan interseps dan sapuan terbanyak selama Seri 1 lalu.

Sebagai pemain yang kerap berduel dengan penyerang sayap lawan, ganjaran kartu kuning tentu menjadi risiko tersendiri. Tiga kartu kuning sudah didapat pemain asal Jember itu, sehingga tak bisa dimainkan di laga berikutnya melawan Persiraja.

Kartu kuning terakhir didapatkannya di laga terakhir Arema saat mengalahkan Persija Jakarta (17/10/2021). Dua kartu kuning lainnya sudah dikantongi di laga melawan Persela Lamongan (3/10?2021), dan Bhayangkara FC (12/9/2021).

Kesempatan Diego Michiels Starter Kedua Kalinya

Dengan absennya Rizky Dwi, laga melawan Persiraa Banda Aceh ini bisa menjadi kesempatan kedua bagi Diego Michiels untuk tampil menjadi starter. Peluang itu terbuka lebar karena itu menjadi opsi terbaik bagi pelatih Eduardo Almeida.

Diego sejauh ini baru bermain tiga kali, dan menjadi starter untuk pertama kalinya di laga melawan Persela Lamongan (3/10?2021). Namun, saat itu pemain berdarah Belanda ini diplot sebagai bek sayap kiri.

Satu-satunya yang bakal menghambat peluangnya bermain melawan Persiraja adalah faktor cedera. Mantan kapten tim Borneo FC itu sempat dikabarkan mengalami cedera ringan saat tim Arema hendak bertolak ke Solo untuk menjalani Seri 2 kemarin.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.