Berita Arema

Rizky Dwi Bicara Persaingan di Posisi Bek Sayap Kanan Arema

Rizky Dwi (C) DANI KRISTIAN

Rizky Dwi bicara persaingan di posisi bek sayap kanan Arema jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Pemain asli Jember itu optimistis bisa mendapatkan satu tempat di posisi tim utama yang diboyong ke Solo.

Sekarang ini, di posisi bek sayap kanan cuma Rizky harus bersaing dengan sosok Sandy Ferizal. Pemain asli Ngajum, Kabupaten Malang itu baru didatangkan Arema musim ini setelah terakhir di Liga 1 2019 lalu memperkuat Barito Putera.

Dalam sesi latihan, ketika Rizky dipasang sebagai stopper, maka Feri adalah opsi pertama untuk posisi bek sayap kanan. Termasuk ketika Rizky sakit dan berhalangan tampil di latihan bersama Madura United lalu.

“Persaingan sekarang ada Feri, dia pemain muda, dia juga punya kualitas. Ya kami siap bersaing untuk bermain di tim utama nanti,” kata Rizky.

Rizky Dwi Bicara Persaingan dan Upayanya

Untuk bisa bersaing dengan sehat, Rizky Dwi mengaku tak hanya tinggal diam. Selain bekerja keras dalam sesi latihan, eks pemain Kalteng Putra itu berusaha mencari perhatian tim pelatih.

Caranya tentu dengan serius dalam setiap sesi latihan yang dijalaninya. Setidaknya, Rizky ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya di depan semua orang agar terus dipercaya mengawal posisi bek sayap kanan.

“Setiap latihan saya selalu fight, bekerja keras, tunjukkan saja yang terbaik di depan tim pelatih, manajer, dan suporter,” imbuhnya.

Tak Segan Menambah Porsi Latihan

Selain itu, Rizky Dwi juga tak segan menambah porsi latihan di luar latihan resmi bersama Arema, Hal itu sudah dilakukannya sejak bermain di tim-tim lain sebelum ke Arema.

“Tentu saja saya ada latihan tambahan. Saya tinggal di mes. Karena jauh dari lapangan, paling-paling saya cuma bisa latihan tambahan berupa jogging keliling komplek perumahan. Misalnya jadwal latihan sore, saya jogging pagi hari. Kalau latihan pagi, ya sorenya jogging,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version