Rizky Dwi Persembahkan Gol Kemenangan Arema untuk Orang Tercinta

Selebrasi gol Rizky Dwi (c) AREMA OFFICIAL

Rizky Dwi persembahkan gol kemenangan Arema yang dibuatnya ke gawang Madura United untuk orang-orang tercinta. Gol itu dibuatnya di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 10 yang membawa Arema menang 2-1.

Arema sempat unggul dulu di menit 49 lewat gol Kushedya Hari Yudo. Namun kemudian MU mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Rafael Silva membobol gawang Arema dua menit berselang.

Peluang terakhir Arema dari tendangan bebas tak jauh dari garis kotak penalti tak disia-siakan Rizky. Eksekusi pemain berpoisi sebagai bek sayap kanan berbuah manis menjadi gol penentu kemenangan skuad Singo Edan kali ini.

“Gol tadi saya persembahkan untuk istri tercinta, yang baru menikah dengan saya, dan untuk keluarga, bapak dan ibu di rumah,” kata Rizky dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Gol Kemenangan Arema Berkat Doa Semua

Rizky Dwi menambahkan, gol yang dibuatnya bukan semata-mata atas upayanya sendiri. Menurutnya, gol itu merupakan wujud dari doa semua pihak yang memberikan dukungan pada Arema.

Gol tersebut tercatat sebagai gol perdana Rizky untuk Arema di laga resmi. Dari sejumlah percobaan tendangan bebasnya, baru kali ini yang mampu menjebol gawang lawan.

“Ini pertandingan yang seru, kita bermain imbang sampai akhirnya bisa mencetak gol di akhir babak kedua. Alhamdulillah, berkat doa keluarga, istri, dan Aremania di Malang kita bisa meraih tiga poin kali ini,” imbuhnya.

Tak Sengaja Mejebol Gawang Mantan Klub

Madura United sendiri merupakan mantan klub yang pernah dibela Rizky Dwi pada musim 2017 hingga 2019. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku tidak sengaja melakukannya.

“Saya pikir, saya tidak pernah berpikiran mencetak gol, tapi ternyata kita mendapat rezeki dari Allah, sehingga bisa mencetak gol ke gawang mantan klub,” pungkas pemain kelahiran Jember tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.