Berita Arema

Rizky Dwi Syukuri Tiga Poin Arema dari Persib

Selebrasi gol Arema (c) AREMA FC OFFICIAL

Arema mampu menuai kemenangan atas Persib Bandung di Liga 1 2021-2022 Pekan 14, Minggu (28/11/2021) malam. Bek sayap kanan, Rizky Dwi syukuri tiga poin Arema dari Persib di laga tersebut.

Skor akhir pertandingan yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu adalah 1-0 untuk Arema. Gol semata wayang dibuat Dendi Santoso di babak pertama, tepatnya di menit 17.

Persib sempat berupaya meningkatkan intensitas serangan untuk menyamakan kedudukan, terutama di babak kedua. Namun, gol balasan yang ditunggu-tunggu tak kunjung tercipta hingga wasit meniup peluit panjang.

“Syukur alhamdulillah, kita bisa meraih tiga poin. Ini pertandingan big match ya, kita melawan Persib Bandung,” kata Rizky dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kunci Tiga Poin Arema dari Persib

Rizky Dwi membeberkan kunci Arema bisa mendapatkan tiga poin dari Persib Bandung di laga ini. Menurut pemain asli Jember itu, setidaknya ada lima hal pernting yang sudah dilakukan timnya.

Di luar banyaknya pemain yang absen di laga ini, jika melihat materi pemain sebenarnya Persib di atas kertas lebih dijagokan untuk meraih kemenangan. Karenanya, kemenangan ini sangat disyukuri oleh Rizky bersama teman-teman satu timnya.

“Kita bersemangat, berusaha memberikan yang terbaik, mendengarrkan instruksi pelatih juga, menjaga kekompakan tim, dan kerja keras. Alhamdulillah kita mendapatkan tiga poin,” imbuhnya.

Tiga Poin Penting yang Bawa Arema ke Posisi Runner Up

Rizky Dwi bersyukur tiga poin penting di laga ini tak hanya berarti menghadirkan kemenangan atas Persib Bandung. Lebih dari itu, yang tak kalah disyukurinya, tiga poin itu membawa Arema naik ke posisi runner up lagi dengan 29 poin sementara ini.

“Alhamdulillah, sekarang Arema berada di peringkat kedua klasemen sementara,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 12 tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version